JUAL TANAH MURAH DI UBUD untuk INVESTASI PROPERTI DI BALI

Senin

Tanah dijual di Taro Ubud Bali view pangkung dan hutan – TJUB156

Disajikan oleh Bali Real Property Group ( www.balirealproperty.com )

Tanah dijual di Ubud Bali – TJUB156, Luas Tanah : 3500 m2, dijual Rp 650.000 / m2, lokasi di Ubud Taro.

Tanah dijual di Taro  Ubud, Bali

Tanah  dijual di Taro Ubud Bali  ini tidak jauh dari  Obyek wisata Elephant Safari Bali dan,  tanah yang dijual Di Taro tegalalang ini pas di pinggir jalan aspal  luasnya 35 are ( 3500 m2 ),Dari lokasi tanah hanya beberapa menit menuju  obyek wisata Gunung kawi yang teletak di Desa tegalalang Ubud Bali. Disekitarnya tanah yang dijual murah di Taro Tegalalang Ubud Bali  ini sudah ada beberapa villa dan beberapa rumah peristirahatan baik yang komersil maupun milik pribadi.  Kondisi tanah kering ( kebun Jeruk ) mempermudah pengembangan tanah ini. Udara sekitar yang bersih dan sejuk jauh dari polusi menjanjikan kenyamanan. pandangan View hutan dan pangkung sangat bagus membuat lokasi ini sangat cocok untuk Villa, rumah tinggal, agrobisnis atau agrowisata. Dari lokasi tanah dijual ini anda dapat menikmati pemandangan indah alami ke arah hutan dan pangkung menambah kesan alami. Dengan harga yang tergolong murah dan Dengan semakin berkembangnya di kawasan Taro tegalalang Ubud Bali,sebagai salah satu obyek wisata di Bali tanah yang dijual dengan view hutan yang masih alami  ini juga memberikan prospek investasi yang sangat menjanjikan karena harga tanah disekitar kawasan Taro tegalalang Ubud  semakin mahal sementara banyak investor yang mulai mencari tanah yang dijual di kawasan Ubud untuk investasi property di Bali.

Kode Properti : TJUB156
Nama Properti : Tanah dijual di Taro Ubud, Bali
Jenis Properti : Tanah
Status Properti : Untuk Dijual
Lokasi : Ubud - Bali
Harga : IDR. 2.275.000.000
Harga / Are : IDR. 65.000,000
Harga / M2 : IDR. 650.000
Luas Tanah : 3500 m2
Pemandangan Sekitar : hutan dan Pangkung
Sertifikat : SHM ( Sertifikat Hak Milik )








Banyak Investor berburu properti / tanah dijual di Ubud

Properti / tanah di Ubud belakangan ini banyak diburu oleh investor baik dari dalam maupun dari luar Bali. Perkembangan industri pariwisata di Ubud menjadikan kawasan yang kini menjadi salah satu tujuan utama pariwisata di Bali ini membutuhkan banyak fasilitas / akomodasi penunjang pariwisata itu sendiri. Ubud sebagai pusat kesenian dan kerajinan di Bali menawarkan banyak atraksi menarik untuk wisatawan yang datang ke Bali. Ubud juga menawarkan keindahan alamnya yang khas dimana banyak terdapat sungai yang mengalir di wilayah Bali bagian tengah ini, salah satunya adalah sungai Ayung yang dijadikan pusat atraksi olahraga / wisata air Arung Jeram. Dengan hamparan sawah terasering yang banyak di bagian utara Ubud melengkapi keindahan alam ubud yang sering juga disebut sebagai Balinya Bali, artinya Bali yang sesungguhnya. Beberapa kawasan yang ada di sekitar Ubud dan sangat prospek untuk dikembangkan menjadi kawasan wisata seperti Tegalalang, Payangan, Pejeng, Tampaksiring dan kawasan sekitar Sentral Ubud, Gianyar, Bali. Di wilayah wilayah tersebutlah banyak investor yang berburu tanah dijual di Ubud karena harga tanah tanah di sekitar Ubud ini masih tergolong murah dibanding dengan wilayah lain di Bali seperti Canggu, Jimbaran, Kuta, Sanur dll. Sementara masih banyak akomodasi pariwisata yang dibutuhkan oleh Ubud seperti Villa, Resort, Restauran, Gymn, SPA atau akomodasi lain yang bertaraf internasional, hingga hal ini dijadikan peluang investasi properti di Bali yang sangat menjanjikan. Anda berminat memiliki investasi tanah / properti di Ubud ?? Silahkan hubungi kami di 0361-8033545 / 0853-3842-3353 atau KLIK DISINI untuk melihat daftar lengkap tanah dijual di Ubud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanah dijual di Ubud disajikan oleh Bali Real Property - Real Bali Property professionals.
Untuk detail dan daftar lengkap tanah tanah dijual di Ubud - Gianyar , Canggu - Kuta,Jimbaran - Nusadua, Sanur, Denpasar, Bedugul, Jatiluwih, Tanahlot Tabanan, Plaga - Badung dan lokasi lain di Bali Silahkan hubungi kami di 0361-8033-545 / 0853-3842-3353 atau kunjungi web kami www.balirealproperty.com