JUAL TANAH MURAH DI UBUD untuk INVESTASI PROPERTI DI BALI

Jumat

Tanah dijual di Ubud Center Pemandangan Sawah – TJUB150

Disajikan oleh Bali Real Property Group ( www.balirealproperty.com )

Tanah dijual di Ubud Bali – TJUB150, Luas Tanah : 1950 m2, dijual Rp  1,470,000 / m2, lokasi di Ubud Center.

Tanah dijual di Ubud Center Pemandangan Sawah di Pinggir Jalan Ubud

Tanah dijual di Ubud ini berlokasi de dekat Ubud Center, hanya 10 menit dari Pasar traditional Ubud. Tanah ini memiliki luas 1950 m2 dijual @ Rp. 147 jt/are. Lahan cantik ini memiliki pemandangan sawah dan dikelilingi oleh pepohonan hijau, berdekatan dengan beberapa villa di sekitar lahan ini. Lahan ini sangat cocok untuk kompleks villa atau  dikembangkan menjadi kawasan akomodasi. Dilengkapi dengan akses untuk air bersih, listrik dan juga saluran telfon. Dengan jarak kurang dari 10 menit dari ubud center, dengan akses jalan 4 meter. Tanah dijual di Ubud ini berbentuk persegi panjang yang menampilkan lahan sawah dan lahan kering ( kebun ). Pemandangan hutan tropis dikejauhan menambah kecantikan lahan ini. Tanha ini bisa di perluas ke belakang untuk mendapatkan view sungai yang ada tepat di belakang lahan ini.

Kode Properti     :     TJUB150
Nama Properti     :     Dijual Tanah di Ubud Center Pemandangan Sawah di Pinggir Jalan Ubud
Jenis Properti     :     Tanah
Status Properti :     Untuk Dijual
Lokasi         :     Ubud - Bali
Luas Tanah     :     19,5 are ( 1950 m2 )
Harga         :     IDR. 2,867,000,000
Harga / Are     :     IDR. 147,000,000
Harga / M2     :     IDR. 1,470,000
Lebar Tanah     :     35 m
Lebar Jalan     :     4 m
Pemandangan Sekitar :     sawah, lingkungan villa
Air         :     akses tersedia
Sertifikat     :     SHM ( Sertifikat Hak Milik )









Mengapa Banyak Mencari Tanah dan Rumah di ubud ?

Seiring berkembangnya perekonomian kota Denpasar Bali, bisnis properti semakin membahana dan menyeruak di seluruh antero Bali, ketersediaan lahan yang masih luas dan perkembangan kota yang semakin maju, membuat Denpasar menjadi acuan kota Metropolitan di Indonesia. Budaya asli dan budaya asing yang mencampur memberikan khas tersendiri kota ini. banyak investor – investor asing maupun lokal yang membeli lahan dan membuka usaha di kota ini. Sehingga membuat denpasar menjadi kota yang padat dan ramai.

tanah dijual di ubud bali

Tertarik untuk memiliki investasi Properti / rumah baru di Ubud ??
Ada beberapa lokasi Tanah Dijual di seputar Ubud oleh warga setempat untuk dijadikan tempat usaha, villaresort hotel ataupun hunian / rumah tempat tinggal. Beberapa lokasi di  sekitarnya yang juga banyak diminati adalah Badung, Dalung, Kuta dll Berminat dengan Tanah dijual di ubud ini  ?? Silahkan hubungi  Komang Adnyana  di Tlp : 0361-8033545  /  0853-3842-3353 Atau silahkan kirim e-mail ke komangad@gmail.com Jangan lupa untuk menyebutkan kode properti diatas.
Atau silahkan KLIK DISINI untuk melihat daftar lengkap Dijual Tanah Di Ubud ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanah dijual di Ubud disajikan oleh Bali Real Property - Real Bali Property professionals.
Untuk detail dan daftar lengkap tanah tanah dijual di Ubud - Gianyar , Canggu - Kuta,Jimbaran - Nusadua, Sanur, Denpasar, Bedugul, Jatiluwih, Tanahlot Tabanan, Plaga - Badung dan lokasi lain di Bali Silahkan hubungi kami di 0361-8033-545 / 0853-3842-3353 atau kunjungi web kami www.balirealproperty.com